Siswa SD Dicekik dan Dijambak Guru Olahraga

    WARTABANJAR.COM, SUKABUMI – Dugaan penganiayaan oleh guru olahraga diterima seorang murid kelas 5 sekolah dasar (SD) di Sukabumi, Jawa Barat.

    Korban dicekik hingga dijambak saat jam pelajaran sekolah di salah satu Sekolah Dasar Negeri (SDN) di wilayah Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jumat (31/5/2024).

    Kakak korban, Dede Irwan mengatakan dugaan penganiayaan itu dilakukan oleh guru olahraga yang berinisial T yang tidak terima bola yang dimainkan korban mengenainya.

    Baca Juga

    Buronan Kelas Kakap Thailand Pilih Sembunyi di Indonesia

    “Saya datang ke sini dalam rangka melaporkan telah terjadi keributan adik kepada saya yang dianiaya oleh oknum guru olahraga,” kata Dede di Sukabumi, Jawa Barat, Senin (3/6/2024).

    Dede menyebut, terdapat luka di bagian leher dan tangan akibat dugaan penganiayaan tersebut. Kini pihak keluarga melaporkan kejadian itu ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sukabumi,

    Ia menjelaskan bahwa luka-luka yang dialami korban diduga disebabkan oleh penganiayaan guru olahraganya sendiri. Pihak keluarga berharap insiden ini dapat ditindaklanjuti melalui jalur hukum.

    “Lukanya di leher sama di tangan. Keluarga berharap ditindaklanjuti proses hukum, sekarang mau divisum,” jelasnya.(berbagai sumber)

    Baca Selengkapnya di :

    Siswi SD di Sukabumi Dianiaya Guru Olahraga

    Editor Restu

    Baca Juga :   Cek Fakta Presiden Jokowi Minta Kasus Vina Diselesaikan, Ancam Pecat Polri

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI