PLN UIP3B Kalimantan Bersih-Bersih Siring Sungai Besar Banjarbaru

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – PT PLN Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban Kalimantan (UIP3B KALIMANTAN) melaksanakan aksi bersih-bersih sungai dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup se-Dunia.

    Aksi bersih-bersih sungai digelar di Siring Sungai Besar, Jalan Mistar Cokrokusumo, Kelurahan Sungai Besar, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru pada Senin (3/6/2024) pagi.

    Total 100 orang ikut berpartisipasi dalam aksi bersih-bersih ini, termasuk pegawai kantor PLN UPT banjarbaru, PLN IUP3B Kalimantan dan PLN UP2B Kalselteng, Dinas Lingkungan Hidup Banjarbaru dan masyarakat sekitar.

    Baca Juga

    Buronan Kelas Kakap Thailand Pilih Sembunyi di Indonesia

    General Manager PLN UIP3B Kalimantan, Abdul Salam Nganro menjelaskan, kegiatan bersih-bersih ini merupakan bentuk komitmen pihaknya dalam menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

    PLN UIP3B Kalimantan gelar aksi bersih-bersih sungai di Sungai Besar Banjarbaru, Senin (3/6). (Wartabanjar.com_nurul octaviani)

    “Perilaku kita sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan asri itu tidak hanya dilakukan setahun sekali, jadi saya harap dengan adanya aksi bersih-bersih ini bisa memberikan contoh kepada seluruh pegawai, perusahaan dan lapisan masyarakat untuk mencintai lingkungan,” jelasnya.

    Selain aksi bersih-bersih, PLN UIP3B Kalimantan juga memiliki program Bank Sampah bagi para pegawainya untuk mendukung perilaku cinta kebersihan di lingkungan kantor.

    Baca Juga :   Bapanas: Harga Beras Tinggi Bikin Petani Indonesia Bahagia

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI