Bupati Abdul Hadi dan Ribuan Jemaah Khusyuk Ikuti Balangan Bersholawat Bersama Habib Syech

    WARTABANJAR.COM, PARINGIN – Ribuan jemaah tumpah ruah menghadiri acara Balangan Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan para ulama, di Komplek Perkantoran Tugu Maritam, Paringin Selatan, Sabtu (1/6/2024).

    Acara yang berlangsung dengan penuh khidmat dan kekhusyukan ini menjadi puncak penutup dari rangkaian peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Balangan.

    Jemaah yang hadir pun tampak berdatangan dari berbagai penjuru, termasuk dari Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Hulu Sungai Tengah (HST) dan Tabalong, menandakan antusiasme yang tinggi terhadap kegiatan tersebut.

    Bupati Balangan, H. Abdul Hadi, menyampaikan rasa syukur dalam sambutannya dan berharap tahun depan pemerintah daerah bisa kembali menghadirkan Habib Syech pada hari jadi Balangan.

    Baca juga: Hore! Hari Ini Gaji Ke-13 ASN, TNI, Polri dan Pensiunan Cair

    “Kehadiran Habib Syech di tengah-tengah kita adalah anugerah yang luar biasa. Semoga dengan acara ini, kita semua mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SWT. Ulun sangat berharap Habib Syech dapat kembali hadir di Balangan ini pada tahun mendatang,” ucapnya dengan penuh harap.

    Dalam suasana yang khidmat itu, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf memimpin sholawat yang diikuti dengan penuh semangat oleh para jemaah.

    Suara mereka menyatu dalam lantunan zikir dan doa, menciptakan suasana yang syahdu dan damai. Malam itu, Balangan seakan dipenuhi dengan cahaya spiritual yang menyentuh hati setiap orang yang hadir.

    Pada acara ini juga, Habib Syech turut menyampaikan pesan yang mendalam kepada jemaah yang hadir agar semangat kebersamaan ini tetap terjaga, membawa kedamaian dan berkah bagi seluruh masyarakat Balangan.

    Baca Juga :   Edarkan Ineks, Wanita Warga Banjarmasin ini Diamankan Satresnarkoba Polres Banjarbaru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI