ASFA Sejahterakan Para Marbot di Tanah Bumbu

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Lazis Assalam Fil Alamin (ASFA) berkomitmen mensejahterakan para marbot masjid dan musalla di Tanah Bumbu Kalimantan Selatan. Koordinator Tasaruf ASFA Kalsel, H Sudian Noor menyalurkan zakat tunai kepada ratusan marbot di Masjid Ziyadatul Abrar Pagatan Tanah Bumbu beberapa waktu lalu.

    Kehadiran ASFA ditengah marbot disambut positif para marbot di Tanah Bumbu. Seperti penyaluran zakat tunai pada Sabtu (25/5/2024) lalu yang merupakan tahap pertama.

    “Mudah-mudahan dengan tersalurkannya zakat ASFA kepada marbot bisa menutupi kekurangan kebutuhan para marbot di Tanah Bumbu. Mereka merupakan Asnaf Fisabillah, peran mereka sangat penting untuk memakmurkan musalla atau masjid,” ucap Koordinator Tasaruf Lazis ASFA Kalsel, H Sudian Noor.

    H Sudian Noor juga menyampaikan, dalam penyaluran zakat ASFA langsung bersentuhan dengan penerima yang sudah ditentukan golongannya. Dengan demikian tepat sasaran dan langsung dirasakan oleh penerima.

    H Sudian Noor pun mengajak para muzakki untuk menyalurkan zakatnya melalui Lazis ASFA. kegiatan-kegiatan ASFA bisa dilihat dari media sosial akun instagram.

     

    “Terimakasih atas bantuan dari ASFA melalui H Sudian Noor yang sudah membantu, mudahan selalu bermanfaat dan berkah,” ucap salah seorang marbot.

    Dirinya juga mendoakan H Sudian Noor dan para marbot selalu mendapat rahmat dari Allah Swt. (hasby)

    Baca Juga :   Berikut Langkah Progesif Pemkab Balangan Tekan Stunting

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI