Trending di X, NCTZen Minta SM Entertainment Stop Libatkan NCT dengan Proyek Produk Terafiliasi Israel

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Hari ini, Kamis (30/5/2024), jagat Twitter atau X diramaikan oleh tanda pagar #SM_BOYCOTT_GENOCIDE, mencapai 179 ribu cuitan hingga siang ini.

    Isinya adalah seruan para Kpoper dari sejumlah negara, termasuk Indonesia dan Malaysia agar agensi grup boyband NCT dan sub unitnya seperti NCT Dream dan WayV, yaitu SM Entertainment jangan lagi melibatkan artis-artis idola mereka itu membintangi iklan yang melibatkan produk-produk terafiliasi dengan Israel.

    Para penggemar NCT dan sub unitnya, NCT Dream yaitu NCTZen ramai menaikkan tagar tersebut di Twitter hingga menandai akun-akun X SM Entertainment dan SM Entertainment Indonesia.

    Mereka berharap permintaan mereka ini diperhatikan dan dikabulkan oleh perusahaan agensi hiburan terbesar Korea Selatan itu.

    Seruang penggemar NCT serta sub unitnya, NCT Dream dan WAYV meminta agensi SM Entertainment agar jangan lagi melibatkan artis-artis idola mereka itu ke proyek-proyek yang terkait dengan produk-produk terafiliasi Israel dan genosida Palestina. Foto: X/(@DREAMZONECORE)

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI