Begal Bersamurai di Jalan Pegadaian Samping Mitra Berhasil Diringkus, 2 Pelaku Ternyata Residivis

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Jajaran Sat Teskrim Polresta Banjarmasin berhasil ungkap kasus pencurian dengan kekerasan, yang terjadi di kawasan Jalan Pegadaian I, tepatnya di depan Oghie Guest House, Kelurahan Pekapuran, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kamis (16/5) malam.

    Dalam pengungkapan tersebut, petugas mengamankan dua orang pelaku yaitu AJM (20), dan seorangnya lagi masih anak di bawah umur (ABH).

    Kedua pelaku diamankan, setelah melakukan pencurian dengan kekerasan, hingga melukai korbannya yaitu SJ (15).

    Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, AKP Eru Alsepa memaparkan, kejadian tersebut berawal saat korban bersama temannya sedang melintas dengan mengendarai kendaraannya di lokasi kejadian.

    Baca juga: Tak Terkait Dugaan Penipuan Batu Bara Adani Group India, PT Jholin: Kami Hanya Menjual Sesuai Hukum Intermasional

    Bersamaan dengan itu, kedua pelaku dan juga teman-temannya yang lain juga melintas di lokasi tersebut.

    “Melihat korban yang jalan hanya berdua, lalu kedua pelaku pun mendekati korban, dan pelaku ABH pun langsung menebas korban,” papar Kasat Reskrim, Kamis (30/5) siang.

    “Kemudian kedua korban pun terjatuh dari kendaraan, dan berusaha kabur dengan cara berlari. Pelaku pun sempat berhenti dan mencoba mengejar korban, dan pelaku sempat menusuk korban SJ di bagian badan. Beruntung korban berhasil melarikan diri,” lanjutnya.

    Akibatnya, korban pun mengalami luka tebasan di bagian kaki sebelah kiri, dan luka tusukan di badan.

    “Setelah korban melarikan diri, pelaku AJM pun mengambil kendaraan dan 2 buah HP milik korban,” kata Eru.

    Baca Juga :   Update Kebocoran Pipa BPAM Banjarbakula

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI