Sukses di Jawa Tengah, Yamaha Gelar Clan Of Classy di Jakarta Libatkan Ratusan Konsumen dan Blogger Nasional

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA- Yamaha memiliki banyak kegiatan seru yang digelar bersama konsumen bahkan dengan para blogger juga untuk lebih memperkenalkan produk-produk mereka.

    Terbaru adalah kegiatan Clan of Classy (COC) di Jakarta pada Minggu (19/5/2024).

    Sebelumnya, kegiatan ini sukses digelar di Jawa Tengah pada 4-5 Mei lalu, kini merambah ke Jakarta.

    Lebih dari 100 peserta yang terdiri dari konsumen, komunitas dan juga blogger nasional, ikut meramaikan jalannya acara di Jakarta.

    Acara COC yang menjadi refleksi dari gaya hidup para pengguna skutik Classy Yamaha ini menyuguhkan berbagai kegiatan menarik di akhir pekan.

    Seperti kegiatan city touring melintasi jalan-jalan Jakarta yang ikonik, kompetisi pembuatan konten digital, kompetisi modifikasi, eco riding challenge, hingga workshop yang melibatkan pelaku usaha painting dan juga produk aftermarket bagi para pecinta modifikasi.

    Acara COC dibuka dengan kegiatan keliling kota dari Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta.

    Jalur yang dilalui pada saat berkeliling kota atau city touring ini adalah beberapa jalur favorit pengendara yang kerap melakukan sunmori, seperti Jalan Medan Merdeka, Jalan Jendral Sudirman, dan juga area Senayan, sebelum akhirnya berakhir di Tanatap Coffee di Matraman, Jakarta Pusat.

    Menariknya selama berkeliling kota ini, para blogger nasional yang berpartisipasi ditantang untuk mengikuti eco riding challenge guna mencari siapa di antara mereka yang mampu berkendara dengan konsumsi bahan bakar paling efisien dengan metode pengukuran full to full.

    Baca Juga :   Simak Ramalan Zodiak Cinta untuk Leo hingga Scorpio Hari Ini: Hal Kecil Mengubah Suasana

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI