The 8 Show Perdana Masuk Daftar 10 Besar Tontonan Global Netflix, Trending di 11 Negara

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- The 8 Show masuk daftar tontonan 10 besar Netflix Global Top 10 TV (Non-English) periode 13-19 Mei 2024 di posisi ke 7.

    Dikutip Sabtu (25/5/2024) dari laman Netflix, ini adalah pekan pertamanya masuk daftar tersebut sejak tayang perdana di Netflix pada 15 Mei 2024 lalu, dengan jumlah tayangan 1,7 juta dan jam ditonton 11,9 juta.

    Drakor ini trending di 11 negara yaitu Republik Ceko, Maroko, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Turkiye dan Vietnam.

    The 8 Show perdana masuk daftar 10 besar Netflix Global Top 10 TV (Non-English) periode 13-19 Mei 2024 di posisi 7. Foto: Netflix

    Sinopsis The 8 Show

    The 8 Show merupakan drama Korea terbaru tentang money game, sebuah kontes berkonsep pertahanan hidup, dibintangi artis-artis kenamaan Korea Selatan, seperti Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee.

    The 8 Show menceritakan delapan orang dengan kesulitan finansial yang mengikuti lomba misterius berhadiah uang yang memiliki risiko berbahaya bagi para pemainnya.

    Drama Korea dengan bergenre thriller-comedy ini merupakan serial yang diadaptasi dari gabungan dua Webtoon populer karya Bae Jin Soo, yaitu Money Game (2018) dan Pie Game (2020).

    The 8 Show mengisahkan delapan orang dengan kesulitan finansial yang tiba-tiba mendapatkan undangan misterius untuk mengikuti permainan berhadiah uang.

    Mereka bergabung tanpa menyadari permainan itu berisiko bagi mereka.

    Kedelapan orang itu, selama mengikuti permainan, harus tinggal dalam ruang rahasia berdinding beton delapan lantai.

    Baca Juga :   Ayu Ting Ting Lega Telah Kembalikan Seserahan dari Muhammad Fardhana

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI