Ambo Sakka Apresiasi Kelulusan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Angkatan V

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Sekretaris Daerah (Sekda) Ambo Sakka memberikan apresiasi kelulusan peserta pelatihan kepemimpinan (PKP) Angkatan V tahun 2024.

    Diungkapkan Ambo Sakka saat menutup secara resmi pelatihan PKP Angkatan V di Kampus 2 Ambulung, Banjarbaru, Jumat (17/5/2024).

    Penutupan di saksikan Ketua Asosiasi Profesi Widyaiswara Indonesia Kalsel, Tina Purnamawati.

    Sebanyak 40 peserta dinyatakan lulus tanpa gagal.

    Sekda Tanah Bumbu, H Ambo Sakka mengatakan, sangat mengapresiasi atas kelulusan seluruh peserta merupakan pejabat pengawas eselon IV telah menjalani tes PKP.

    “Syukur Alhamdulillah dengan telah selesainya pelaksanaan pelatihan ini. Tentu hendaknya semakin meningkatkan kapasitas, profesionalitas, dan kedisiplinan seluruh peserta. Serta semakin produktif dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dalam semua bentuk pelayanan,” ungkapnya.

    Oleh karena itu, ia berharap agar wawasan dan pengetahuan peserta peroleh dalam pelatihan ini, dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai Aparatur Pemkab Tanah Bumbu.

    “Sehingga diharapkan nantinya, saudara mampu menjadi agen perubahan pada unit kerja saudara. Dengan meningkatkan kinerja organisasi secara optimal, dalam melayani kepentingan masyarakat, yang di landasi kepribadian dan etika PNS,” imbuhnya.

    Adapun dari 40 peserta lulus, ada 10 besar peserta tercatat lulus sangat memuaskan. Di antaranya, pertama Surachmat Nurfah, dan kedua Andi Adam. (Mctanbu)

    Baca Juga : Peringati Proklamasi Kemerdekaan Gubernur Tentara ALRI, Paman Birin Gelar Baksos

    Baca Juga :   Update Kebocoran Pipa BPAM Banjarbakula

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI