Tim Rescue Kembali Sisir Anak Sungai Barito Cari Korban Tenggelam

    WARTABANJAR.COM, MARABAHANTim Rescue 911 kembali menyisir anak Sungai Barito, lokasi seorang wanita dikabarkan tenggelam, Rabu (15/5).

    Menggunakan speedboat, tim Rescue 911 kembali ke lokasi korban Raudah (65), warga kawasan Jalam Cemara, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin dikabarkan tenggelam.

    Sebelumnya Water Rescue Alalak Selatan melakukan penyelaman di lokasi seorang wanita diduga tenggelam di anak Sungai Barito.

    Yakni di kawasan Jalan Arya Bujangga, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala, Selasa (14/5).

    Dengan menggunakan peralatan menyelam, tim water rescue menyisir titik diduga seorang wanita dilaporkan tenggelam.

    “Sekarang sudah dimulai penyelaman,” info salah seorang relawan.

    Raudah diduga tenggelam usai kelotok (perahu mesin) yang ditumpangi bersama dengan suaminya, Suriansyah (69), dan juga cucunya tenggelam di sungai tersebut.

    Menurut penuturan Suriansyah (69), saat itu dirinya bersama dengan istri, dan cucunya sedang ingin pergi ke kebun, yang ada di kawasan Jelapat, Kabupaten Barito Kuala.

    Kemudian, saat sampai tidak jauh dari lokasi kejadian, tiba-tiba mesin kelotoknya macet, dan tidak mau hidup.

    “Jadi saat itu saya mencoba membaiki mesinnya, namun masih tidak mau hidup. Lalu istri saya mengajak untuk pulang kembali ke rumah saja,” tutur Suriansyah, kepada wartabanjar.com, di lokasi kejadian.

    “Lalu istri saya pun coba membalikkan kelotok kami dengan cara mengayuh. Namun saat itu kondisi arus cukup deras, jadi kami terbawa arus hingga ke dekat tongkang,” lanjutnya.

    Baca Juga :   Ratusan Ton Batu Bara Ilegal Siap Jual Digagalkan Polisi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI