Rayakan Ulang Tahun ke 38, Kim Seon Ho Donasikan 100 Juta Won untuk Kemerdekaan Generasi Muda Korea

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Merayakan ulang tahunnya, aktor Kim Seon Ho mendonasikan uangnya 100 juta won untuk kemerdekaan generasi muda Korea.
    Hal ini merupakan sebuah tradisi yang biasa dilakukan Kim Seon Ho saat ulang tahunnya, yakni mendonasikan hartanya ke kaum yang membutuhkan bantuan.

    Kim Seon Ho dilahirkan pada 8 Mei 1986 di Seongbuk-dong, Seoul, Korea Selatan.

    Pada hari ini, Rabu (8/5/2024) ia genap berusia 38 tahun.

    Palang Merah Korea mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho telah menyumbangkan 100 juta won untuk membantu transisi generasi muda menuju kemandirian, melanjutkan upaya filantropisnya dari tahun sebelumnya.

    Donasinya ini dilakukan sebagai kelanjutan dari rencananya tahun lalu, yakni mengalokasikan hasil fan meeting Tur Asia 2023-nya melalui pemungutan suara klub penggemar untuk mendukung kaum muda mempersiapkan kemerdekaan hidup mereka.

    Palang Merah Korea memanfaatkan 100 juta won yang disumbangkan tahun lalu untuk membantu 146 orang dalam berbagai aspek, termasuk penyediaan kebutuhan sehari-hari, sumber daya pendidikan, biaya pengobatan, dan perbaikan lingkungan hidup mereka.

    Selain itu, inisiatif kesejahteraan mental bertajuk Healing Camp dilaksanakan untuk memastikan stabilitas emosional mereka.

    Mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada klub penggemarnya yang telah mengizinkan donasi, Kim Seon Ho menekankan pentingnya dukungan komunitas dalam memfasilitasi kontribusi yang berarti.

    Melansir Allkpop, ia mendorong generasi muda untuk memulai perjalanan mereka menuju kemerdekaan, dan menyatakan harapan bahwa kontribusinya akan menjadi bantuan praktis dalam transisi mereka.

    Baca Juga :   Jadwal Kedatangan Jemaah Haji Kalsel dan Kalteng Debarkasi Banjarmasin Kloter 10-19

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI