Mahalini dan Rizky Febian Akan Menggelar Pernikahan di Jakarta

    WARTABANJAR.COM – Jelang pernikahan penyanyi Mahalini dan Rizky Febian, Mahalini menjalani prosesi adat mepamit, Minggu (5/5/2024).

    Prosesi mepamit digelar di kediaman orang tua Mahalini di kawasan Banjar Aseman Kawan, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, dengan prosesi adat Bali.

    Mepamit sendiri memiliki arti berpamitan. Prosesi ini biasa dilakukan untuk menandakan permintaan izin seseorang untuk meninggalkan tempatnya yang semula.

    Mahalini menuliskan keterangan acara di akun instagram pribadinya.

    Baca Juga

    Viral Pria di Cianjur Tertipu Menikahi Sesama Pria 

    “Hari ini, Minggu, 5 Mei 2024, Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah melangsungkan upacara adat Dharma Suaka di Kediaman Mahalini.

    Dalam pelaksanaan Dharma Suaka, calon mempelai pria meminta izin meminang (ngidih) pada keluarga calon mempelai wanita untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.

    Acara dilanjutkan dengan upacara Mepamit, yang bermakna calon pengantin wanita (pradana) meminta izin kepada para leluhurnya untuk menikah dan selanjutnya menjadi tanggung jawab calon pengantin pria (purusha) dan keluarganya di masa depan.

    Rangkaian acara hari ini akan menjadi pembuka rangkaian prosesi lainnya sebelum menuju hari pernikahan nanti.

    Exclusive photography & videography @axioo Makeup @ochiipramita Kebaya & Kamen @askyfebrianti Lace fabric @bindusamtani Headpiece and accs @cahyadewibali Shoes @askyfebrianti

    Media partner @rfasmusic @panggungnyalini @thebridestory.”

    Sementara itu calon mertua Mahalini, komedian Sule menegaskan bahwa Mahalini akan menjalani pernikahan dengan Rizky Febian secara Islam di Jakarta.

    Baca Juga :   Teaser-nya Mencekam, Kim Sung Cheol Alami Kebangkitan Berapi-api di Hellbound 2

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI