Jumlah Follower Instagram Doyoung NCT Sempat Merosot Banyak Karena Bintangi Iklan Produk Terafiliasi Israel, Kini Jumlahnya Bertambah lagi

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Jumlah follower Instagram Doyoung NCT kini kembali lagi ke angka 12 juta setelah sempat menurun banyak karena efek boikot produk terafiliasi Israel beberapa bulan lalu.

    Hari ini, Senin (6/5/2024) sore, jumlah follower Instagram Doyoung NCT sekitar 12,2 juta.

    Sebelum ramai seruan dan gerakan boikot produk terafiliasi Israel pada Desember 2023 lalu, jumlah pengikutnya mencapai 12,5 juta, lalu menurun menjadi 11,9 juta karena dia membintangi iklan salah satu produk makanan cepat saji yang santer dikabarkan terhubung ke aksi genosida Israel di Palestina.

    Jumlah follower-nya kala itu menurun banyak sekitar 600 ribu dari 12,5 juta menjadi 11,9 juta sejakdia diumumkan menjadi model iklan produk tersebut pada Senin (25/12/2023), kemudian iklannya tayang pada 26 Desember 2023 di TV Korea.

    Sontak saja para penggemar NCT di berbagai negara, khususnya yang mendukung Palestina menghujat Doyoung di Instagram bahkan mengatakannya adalah pendukung Zionis.

    Namun kala itu Doyoung tampak tak menggubris hal itu.

    Tak lama kemudian, tepatnya Sabtu (30/12/2023), pantauan Wartabanjar.com di Instagram Doyoung NCT, @do0_nct, jumlahnya kembali merosot dari 11,9 juta menjadi 11,7 juta.

    Namun kini, jumlah tersebut kembali ke angka 12 jutaan tepatnya 12,2 juta yang menandakan jumlah pengikutnya ada kenaikan sekitar 500 ribu.

     

     

     

     

    Baca Juga :   Reza Arap Sindir Sandiaga Uno Usai Cuit Soal iShowSpeed

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI