Ketua DPRD Kota Banjarmasin Terima Audensi Himpunan Mahasiswa Islam

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Ketua DPRD Kota Banjarmasin, H Harry Wijaya SH MH, menerima audensi pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Banjarmasin, Kamis (2/5/2024).

    Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Komisi I DPRD Kota Banjarmasin itu, HMI Cabang Banjarmasin menyampaikan sejumlah tuntutan.

    Pertama, mendesak instansi terkait yang memiliki wewenang terhadap penegakan hukum di kota Banjarmasin untuk melaksanakan tugasnya dengan baik dan tegas

    Kedua, mMendesak pihak tempat hiburan malam untuk melaksanakan amanat peraturat daerah kota Banjarmasin terkait ketentuan jam operasional

    Ketiga, mMenuntut pihak tempat hiburan malam untuk tidak membebaskan anak di bawah umur masuk agar tudak merusak generasi penerus bangsa.

    Keempat, menuntut instansi terkait untuk memberantas peredaran narkotika di dalam maupun sekitaran tempat hiburan malam.

    Kelima, mMenuntut instansi terkait untuk membenahi peraturan daerah kota Banjarmasin agar dapat menemui titik terang perihal kejelasan hukum tentang usaha penyelenggaraan kegiatan hiburan dan rekreasi di kota Banjarmasin

    Ketua DPRD Kota Banjarmasin yang dalam pertemuan itu didampingi Kepala Bagian Umum DPRD Kota Banjarmasin, Ashadi Himawan SH, menyambut hangat audensi HMI Cabang Banjarmasin.

    Ketua DPRD Harry Wijaya juga mengapresiasi sikap kritis HMI dalam menyikapi kondisi dan dinamika yang terjadi di Kota Banjarmasin.

    Terlebih, bertepatan momentum Hari Pendidikan Nasional 2 Mei, sikap kritis HMI tentunya mencerminkan sebuah semangat untuk menjaga generasi muda khusus Kota Banjarmasin. (ernawati)

    Baca Juga :   DPMD Banjar Gelar Rakor Tingkatkan Mutu Tenaga Ahli Pendamping Desa

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI