Waduh! Polisi Temukan Benda ‘Sakti’ Laki-Laki Dewasa di Tas Brigadir RA

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Sebuah benda ‘sakti’ khusus laki-laki dewasa ditemukan di dalam tas milik Brigadir Ridhal Ali (RA). Benda ini wajib dimiliki bagi yang peltu alias nempel metu (keluar) saat berhubungan intim. Bahkan benda ini tak akan ditemukan di kantong Doraemon sekalipun.

    Ya, benda itu adalah Tissue Magic, tissue yang dioleskan di (maaf) alat kelamin laki-laki untuk memperpanjang ereksi saat berhubungan intim. Bahkan, polisi menemukan tiga bungkus tisu magic di dalam tas anggota Polresta Manado itu.

    “Ditemukan tas warna hitam yang isinya sebagai berikut, pertama atas nama korban RA, SIM, surat izin senjata, paspor, tanda pengenal mabes Polri, 3 kartu tabungan mandiri, 3 buah antiseptik tisu dengan merek magic power,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro, Selasa (30/04/2024).

    Selain benda-benda tersebut, ada juga 2 buah handphone, 7 lembar mata uang Thailand, dan surat izin pinjam dan pakai senjata api atas nama RA.

    Baca juga: Gaji Milyaran, Begini Penampakan Ponsel Coach Shin Tae-yong

    Sebelum tewas dalam mobil Toyota Alphard, Brigadir RAT ternyata sempat menurunkan penumpang yakni anak kecil dan wanita. Hal itu terungkap dalam rekaman CCTV yang ditunjukkan Polres Metro Jakarta Selatan saat konferensi pers, Senin (29/04/2024) lalu.

    “Kemudian ada 13 momen (adegan) penting yang kami analisa, yang pertama adalah jam 16.23.5 momen di mana mobil Toyota Alphard Nomor 23 VIII, itu di depan pagar melakukan klakson sekali,” ujar anggota Labkrim Polri, Ipda Saji seperti dikutip Wartabanjar.com.

    Baca Juga :   DPR Kaji Penambahan Jumlah Komisi, Buntut Penambahan Jumlah Kementerian

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI