Pemkab Barito Kuala Bentuk Pokja Bunda PAUD, Mujiyat Beberkan Alasannya

    WARTABANJAR.COM, MARABAHAN – Menyadari pentingnya pengembangan PAUD dalam proses Pendidikan anak, Pemerintah Kabupaten Barito Kuala membentuk Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD untuk membantu melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap layanan PAUD di tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa.

    Pokja Bunda PAUD adalah kelompok yang dibentuk oleh Bunda PAUD untuk membantu peran dan menjalankan tugasnya dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan anak usia dini secara berkualitas.

    Baca Juga : Dapat Restu Haji Isam, H Muhidin dan Hasnur Mantapkan Langkah Maju Pilkada Kalsel 2024

    Pj Bupati Batola Mujiyat mengatakan, dimasa sekarang ini Pokja Bunda PAUD sebagai penggerak utama melalui kepedulian dan pemberdayaan masyarakat dalam mendukung satuan PAUD untuk melakukan upaya penguatan pembelajaran serta penyusunan program kerja kegiatan.

    “Sebuah kelompok kerja yang dikomandani para Ibu (Bunda PAUD), maka menaruh harapan besar untuk kabupaten Barito Kuala. InsyaAllah dua tahun kedepanpun stunting bisa dihentaskan bersama,” ucapnya saat melantik Pokja Bunda PAUD di Banjarmasin, Senin (22/4/2024) lalu.

    Lanjut Mujiyat, begitu mulia dan penuh tantangan tugas seorang Bunda dalam mengabdikan diri mendampingi tugas suami.

    Bunda PAUD, Bunda itu memiliki makna anugerah kemampuan dari Allah SWT, kemampuan itulah yang dipercayakan oleh Allah untuk kita mengabdi di Barito Kuala, Allah tidak akan memberikan beban pada orang yang tidak mampu, Allah pasti akan memberikan beban kepada orang yang mampu menyelesaikan masalah,” ungkapnya dalam sambutan.

    Baca Juga :   Video Penyergapan Pencuri Sepeda Motor di Jalan Pramuka Banjarmasin Viral

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI