Gelar Patroli, Petugas Polsek Jaro Minta Para Remaja Nongkrong Sore Segera Pulang

    WARTABANJAR.COM, TANJUNG- Personel Polsek Jaro menertibkan sejumlah remaja di Kecamatan Jaro yang masih nongkrong sore sembari memberikan arahan dan pesan kepada mereka, Selasa (23/4/2024).

    Para remaja itu diminta segera pulang karena sudah sore dan agar tidak pulang malam karena dikhawatirkan bisa terlibat pergaulan negatif seperti mengonsumsi minuman keras hingga narkoba.

    Tindak kriminalitas bisa saja disebabkan oleh kenakalan remaja yang berawal dari kesalahan dalam bergaul dan akibat pengaruh minuman keras serta obat-obatan terlarang lainnya.

    Mereka juga diimbau agar pulang ke rumah karena waktu salat Magrib segera tiba.

    Tidak hanya patroli menghampiri remaja yang sedang nongkrong tersebut, namun juga di sepanjang jalur jalan raya dan lingkungan warga di wilayah hukum Polsek Jaro.

    Dikutip dari laman Polres Tabalong, Rabu (24/4/2024), patroli yang dilakukan pada sore hari itu dilakukan ke sejumlah wilayah sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan, memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama serta jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.

    Selain itu petugas patroli juga menyampaikan bahwa agar bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah khususnya di Kecamatan Jaro. (berbagai sumber)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Dua Orang Meninggal Dunia Diduga Korban Laka di Tambang Ulang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI