FYP Yamaha Hadir di SMKN 5 Banjarmasin, Akbar Senang Bisa Coba Langsung Fazzio dan Grand Filano

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Akbar berkesempatan mencoba langsung sepeda motor matik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano.
    Menurutnya, kedua motor matik tersebut nyaman dikendarai.

    Dia juga mengaku suka dengan tampilan keduanya karena bergaya anak muda banget.

    Tak hanya berkesempatan mencoba mengendarai motor matik Yamaha, ia juga senang bisa menikmati aneka hiburan yang disuguhkan oleh teman-temannya dari SMKN 5 Banjarmasin.

    Sejumlah pelajar SMKN 5 Banjarmasin berfoto bersama salah satu motor matik Yamaha di acara Fazzio Youth Project (FYP) Yamaha di SMKN 5 Banjarmasin, Selasa (23/4/2024). Foto: istimewa

    Ia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada P.T. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku dealer resmi Yamaha untuk area Kalselteng karena telah menggelar acara Fazzio Youth Project (FYP) ini di sekolahnya.

    Tak hanya Akbar, sejumlah pelajar lainnya SMKN 5 Banjarmasin juga turut bepartisipasi di acara FYP Yamaha tersebut pada Selasa (23/4/2024) kemarin.

    Keseruan Even Fazzio Youth Project (FYP) dari PT Surya Timur Sakti Jatim (STJS) Yamaha di Kota Banjarmasin setelah momen Ramadan dan Lebaran terus berlanjut.

    Dalam event kali ini sejumlah kegiatan digelar, salah satunya satunya Yamaha Fazzio Got Talent yang menampilkan banyak komunitas maupun organisasi ekstrakulikuler yang menampilkan berbagai atraksi menarik seperti paskibraka, menari, pencak silat sampai dengan tarian daerah khas Dayak juga ada.

    Sejumlah pelajar SMKN 5 Banjarmasin menampilkan bakat menari Dayak di acara Fazzio Youth Project (FYP) Yamaha di SMKN 5 Banjarmasin, Selasa (23/4/2024). Foto: istimewa
    Baca Juga :   Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini Sagitarius hingga Pisces: Nantikan Momen Berharga

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI