Siap-siap! Selasa Sampai Jumat Leding di Sebagian Banjarmasin Utara Alami Gangguan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Bagi pelanggan air bersih dari PT Air Minum (PAM) Bandarmasih yang berada di sebagian wilayah Banjarmasin Utara agar bersiap-siap.

    Pasalnya, PAM Bandarmasih akan melakukan pekerjaan perawatan instalasi, yang menyebabkan tekanan air leding ke pelanggan akan menurun.

    Humas PAM Bandarmasih melalui laman resminya menyampaikan, dalam rangka menjaga pelayanan tetap prima kepada pelanggan PAM Bandarmasih,maka akan dilakukan pekerjaan perawatan Pompa Distribusi.

    Adapun lokasinya yaitu Booster S Parman, yang dilaksanakan pada hari Selasa sampai Jumat, atau tanggal 23 sampai 26 April 2024.

    Baca juga: BREAKING NEWS: Pemuda Ditemukan Gantung Diri di Pemurus Dalam

    “Adapun pekerjaan tersebut akan berdampak pada penurunan aliran distribusi air dari Booster S.Parman,” ujar Humas PAM Bandarmasin.

    Lokasi yang terdampak, meliputi sebagian Banjarmasin Utara yang melayani mulai jembatan S.Parman sebelah kiri, Pangeran, Universitas Lambung Mangkurat, Ansari Saleh, Alalak.

    “Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah pekerjaan selesai dilaksanakan,” lanjut Humas PAM Bandarmasih.

    Bagi pelanggan yang memerlukan air bersih dengan mobil tangki, disarankan untuk menghubungi call center 0511-3252541 atau Whatsapp Center 0811-5151-46.

    “Demikian pemberitahuan ini disampaikan untuk dapat
    diketahui bersama. Semoga pekerjaan bisa selesai sesuai dengan rencana. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan kiranya pelanggan dapat memakluminya,” tutup Humas PAM Bandarmasih. (iwan hb)

    Baca Juga :   Dishub Banjarbaru Belum Keluarkan Ijin Trayek Gara-Gara ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI