Iseng Ikut Lomba di Instagram, Christina Jadi Bisa Ikut Riding Hingga Ngabuburide Bareng Yamaha di Jakarta

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA-Iseng mengikuti kompetisi online di Instagram, Christina malah beruntung menjadi satu di antara 10 netizen yang diundang Yamaha menghadiri acara Color Up Your Ramadhan bersama Yamaha Fazzio Hybrid yang diselenggarakan pada Sabtu (23/3/2024) lalu di Coverage Backyard, Jakarta Timur.

    “Seneng banget dapat kesempatan ikut acara ini, berawal dari iseng aja ikutan kompetisinya di Instagram Yamaha sampai akhirnya bisa menang ikutan acara bareng Yamaha,” ungkapnya.

    Menurutnya, selain seru, dari awal dia memang suka sekali dengan produk Yamaha CLASSY, khususnya Fazzio Hybrid.

    Katanya, Fazzio Hybrid berdesain unik, apalagi sekarang ada varian warna barunya yang menurutnya bagus seperti NEO Mint yang sangat anti mainstream.

    “Kalo ada rejeki lebih kepengen beli, karena memang motor impian banget. Semoga Yamaha terus adain acara seperti ini lagi,” jelas Christina lagi.

    Pemengaruh atau influencer Ilham selaku bintang tamu di acara ini juga menyampaikan bahwa produk CLASSY Yamaha terutama Yamaha Fazzio Hybrid sangat menarik sebagai mitra berkendara anak muda masa kini.

    “Motor ini keren banget, awalnya desain motor menarik buat diliat tapi setelah tau fitur-fiturnya dan apalagi setelah dicoba nyaman dan ringan banget jadi makin banyak keunggulan produk ini. Cocok banget buat anak muda yang tetap mau gaya saat berkendara, paket komplit pokoknya,” ungkap Ilham dalam berita rilis Yamaha yang diterima Wartabanjar.com, Senin (22/4/2024).

    Selain Christina dan Ilham, hadir juga beberapa peserta beruntung lainnya di acara tersebut.

    Baca Juga :   6 Amalan di 1 Muharram Menurut Ustadzah Halimah Alaydrus, Baca Yasin Tiga Kali

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI