Update Perbaikan Pipa Bocor PAM Bandarmasih di Jalan Soetoyo S

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Perbaikan kebocoran emergency pipa 630 mm di Jalan Soetoyo S seberang Dealer Honda Delima Motor, Banjarmasin masih dilakukan, Minggu (21/4).

    Supervisor Humas PAM Bandarmasih, Murjani mengatakan saat ini sedang dilakukan proses pendalaman dan pelebaran galian disekitaran lokasi kebocoran.

    Untuk pipa diameter 630 mm sudah terpotong.

    “Mohon doanya kepada seluruh Pelanggan PAM Bandarmasih, agar perbaikan ini cepat selesai sehingga pendistribusian air kepelanggan bisa kembali normal. Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.”

    Baca Juga

    Pipa Bocor di Jalan Soetoyo S Banjarmasin, Distribusi Air ke 2 Kecamatan Terganggu

    Sebelumnya kebocoran emergency pipa 630 mm di Jalan Soetoyo S Banjarmasin terjadi pukul 02.00 Wita.

    Supervisor Humas PAM Bandarmasih, Murjani menyampaikan, untuk pompa sekarang sudah OFF karena pipa 630 milimeter robek, sehingga mengakibatkan banjir di sekitaran lokasi kebocoran.

    Dia menjelaskan, pekerjaan perbaikan tersebut akan berdampak penurunan distribusi hingga sampai tidak mengalir yaitu pada wilayah seluruh Banjarmasin Barat, seluruh Banjarmasin Tengah.

    “Kami doanya kepada seluruh Pelanggan PAM Bandarmasih agar pekerjaan ini tidak ada kendala dilapangan sehingga selesai sesuai dengan estimasi waktu yang disampaikan,” katanya.

    Diperkirakan pekerjaan pipa bocor tersebut sebelum pukul 19.00 Wita diharapkan sudah teratasi.(ahmad raihan)

    Editor Restu

     

    Baca Juga :   Pelindo Batulicin Catat Jumlah Penumpang Tahun Lalu Capai 81 Persen

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI