Berikut Identitas Mayat dalam Drum di Banjarbaru, Tim Inafis Tak Temukan Tanda Kekerasan

    WARTABANJAR.COMBANJARBARU – Penemuan mayat terjadi di Jalan Hercules, Landasan Ulin Banjarbaru pada Jumat (19/4/2024) sore.

    Dari visual yang beredar, mayat tersebut berada di dalam sebuah drum yang berisi air dengan kondisi kepala di bawah dan kaki di atas.

    Kasi Humas Polsek Liang Anggang, Aiptu Atmo kepada wartabanjar menyampaikan, pada hari Jum’at (19/4/2024) sekira pukul 15.00 Wita, Polsek Liang Anggang mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya orang meninggal dunia berjenis kelamin laki- laki di di kamar kecil bengkel las CV MKW 1 yang beralamat di Jalan Dakota RT. 003 RW. 007 Kelurahan Landasan Ulun Timur Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

    Identitas mayat berjenis kelamin pria diketahui,  Rio Fernando Saragih (23) Kelahiran Desa Lau Simomo RT. 000 RW. 000 Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara.

    “Polsek Liang Anggang mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya orang meninggal dunia berjenis kelamin laki- laki di kamar kecil bengkel las CV MKW 1 yang beralamat di Jalan Dakota RT. 003 RW 007 Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.  Menurut keterang saksi
    Ketika saksi akan akan buang air kecil di kamar kecil belakang bengkel las tempat korban bekerja dan terkejut melihat korban berada di dalam tong/drum plastik yang berisi air dengan posisi kepala di bawah,” katanya.

    Lanjut Aiptu Atmo, kemudian saksi memberitahukan kepada saksi yang lain, kemudian saksi memeriksa dan memang benar bahwa telah ditemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian saksi langsung melaporkan kepada Polsek Liang Anggang.

    Baca Juga :   Calon Bupati Tanbu Andi Rudi Latif Berharap Santri Ponpes Al-Wardatul Wartiah Menjadi Generasi Qur'ani dan Beradab

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI