Alasan Paman Birin Usung Acil Odah di Pilkada Gubernur Kalsel

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin lantang suarakan Hj Raudhatul Jannah atau Acil Odah sebagai Bakal Calon Gubernur Kalimantan.

    “Turut hadir juga disini, Bini ulun (istri saya) Hajjah Raudhatul Jannah, atau Acil Odah yang insyaa Allah jadi bakal calon Gubernur Kalsel selanjutnya melanjutkan kepemimpinan ulun,” ujar Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor mengungkap alasannya mendorong istrinya maju Pilkada.

    Hal itu disampaikan Paman Birin dalam sambutannya saat menghadiri acara Haul ke-218 Syeikh Muhammad Arsyad al Banjari, Senin (15/4/2024).

    Hal itu disambut riuh oleh masyarakat yang hadir. Sudah tidak asing lagi, memang tersebar kabar bahwa Acil Odah ingin maju sebagai Gubernur di Pilkada 2024 mendatang.

    “Bakal, bakal itu belum tentu jadi, bisa juga parak (hampir) jadi,” tandas pria yang mengenakan koko putih dan peci hitam itu.

    Saat ini Acil Odah menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan, sekaligus Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan dan digadang-gadang ikut kontestasi Pilkada 2024. (nurul octaviani)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Warga Desa Tamiang Bakung Kotabaru Dihebohkan oleh Penemuan Bayi Dalam Ember

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI