Live Streaming Haul ke-218 Datu Kelampayan di Dalam Pagar

    WARTABANJAR.COMLive streaming Haul Akbar ke-218 ulama besar asli Banua, Syekh Muhammad Arsyad bin Abdullah bin Abdur Rahman al-Banjari atau yang dikenal sebagai Datu Kelampayan disiarkan kanal YouTube MC Kalsel hari ini, Senin (15/4) pukul 09.00 WITA.

    Siaran langsung atau live streaming Haul Datu Kelampayan ke-218 dipusatkan di Masjid Tuhfaturroghibin Dalam Pagar Martapura ada di akhir berita.

    Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor bersama Ketua TP PKK Provinsi Kalsel, Raudatul Jannah melalui Dinas Pariwisata Provinsi Kalsel turut membuka warung gratis yang berlokasi di Jalan Martapura Lama, depan Perumahan Anugerah Persada Lestari.

    Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalsel, Muhammad Syarifuddin mengatakan, pembukaan warung gratis ini merupakan bentuk komitmen kepedulian Gubernur Kalsel dan Ketua TP PKK Provinsi Kalsel terhadap ulama-ulama di Banua.

    Baca Juga

    Dua Pemancing Tersambar Petir di Riam Kanan Dikabarkan Meninggal Dunia 

    “Ini merupakan suatu bukti Paman Birin dan Acil Odah (sapaan akrab Gubernur Kalsel dan Ketua TP PKK Kalsel) yang sangat konsen dalam hal keagamaan, dimana dalam rangka menyambut Haul Akbar Datu Kelampayan ke-218. Untuk itu, kita turut berpartisipasi dengan membuka warung gratis untuk melayani para jemaah yang datang,” kata Syarifuddin, Banjarmasin, Minggu (14/4/2024).

    Warung gratis Dispar inipun, lanjutnya, menyajikan jamuan makanan seperti snack, air mineral, roti, gorengan panas seperti tahu, tempe, pisang goreng, es sirup, teh hangat, dan kopi hangat.

    Baca Juga :   BREAKING NEWS: Api Berkobar di Puskesmas Beringin Margasari Kabupaten Tapin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI