Haul Datu Kelampayan, Kawasan Teluk Selong Padat Merayap

    WARTABANJAR.COM – Jemaah Haul Akbar ke-218 Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari atau yang dikenal sebagai Datu Kelampayan sudah memenuhi area Masjid Tuhfaturroghibin Dalam Pagar Martapura.

    Pantauan arus lalu lintas Jalan Martapura Barat, Desa Telok Selong, Kabupaten Banjar terpantau padat merayap.

    Jalur jemaah diarahkan petugas dan relawan di lapangan. Haul Datu Kelampayan juga disiarkan kanal YouTube MC Kalsel hari ini, Senin (15/4) pukul 09.00 WITA.

    Siaran langsung atau live streaming Haul Datu Kelampayan ke-218 dipusatkan di Masjid Tuhfaturroghibin Dalam Pagar Martapura ada di akhir berita.

    Baca Juga

    Live Streaming Haul ke-218 Datu Kelampayan di Dalam Pagar 

    Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor bersama Ketua TP PKK Provinsi Kalsel, Raudatul Jannah melalui Dinas Pariwisata Provinsi Kalsel turut membuka warung gratis yang berlokasi di Jalan Martapura Lama, depan Perumahan Anugerah Persada Lestari.

    Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalsel, Muhammad Syarifuddin mengatakan, pembukaan warung gratis ini merupakan bentuk komitmen kepedulian Gubernur Kalsel dan Ketua TP PKK Provinsi Kalsel terhadap ulama-ulama di Banua.

    “Ini merupakan suatu bukti Paman Birin dan Acil Odah (sapaan akrab Gubernur Kalsel dan Ketua TP PKK Kalsel) yang sangat konsen dalam hal keagamaan, dimana dalam rangka menyambut Haul Akbar Datu Kelampayan ke-218. Untuk itu, kita turut berpartisipasi dengan membuka warung gratis untuk melayani para jemaah yang datang,” kata Syarifuddin, Banjarmasin, Minggu (14/4/2024).

    Baca Juga :   Diikuti 4.000 Peserta dan 150 Kafilah, Ketua TP PKK Banjar Berikan Pesan ini ke Peserta Pawai Tahun Baru Islam

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI