Pak Ogah di U-Turn A Yani Km 3,5 Tewas Tertabrak, Pelaku Gunakan Honda CBR

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINKecelakaan lalu lintas kembali terjadi di kawasan Jalan Achmad Yani Km 3,5, tepatnya di U-Turn depan dealer Suzuki Motor Banjarmasin, Kecamatan Banjarmasin Timur, Rabu (10/4) malam.

    Kejadian tersebut, melibatkan seorang pengendara sepeda motor jenih Honda CBR 150 berinisial AM, dengan seorang pejalan kaki atau suka relawan pengatur lalu lintas (Supeltas) di kawasan tersebut.

    Akibat dari kejadian tersebut, Uji terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun naasnya, meski sempat mendapatkan perawatan, Uji dinyatakan meninggal dunia oleh pihak medis RSUD Ulin Banjarmasin, Kamis (11/4) kemarin.

    Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra membenarkan akan adanya kejadian tersebut, Jumat (12/4).

    “Memang benar ada laka lantas di lokasi tersebug, yang pada akhirnya menewaskan korbannya,” ujar Kasat Lantas Polresta Bannjarmasin.

    “Sementara untuk pengendara AM saat ini sudah kita amankan di Mapolresta Banjarmasin, dan saat ini menjalan pemeriksaan lebih lanjut,” lanjutnya.

    Edwin memaparkan, kejadian tersebut berawal saat pengendara sepeeda motor itu sedang melaju dari arah Jembatan Fly Over menuju arah dalam Kota Banjarmasin.

    Saat sampai di kawasan tersebut, pengendara AM kemudian menyelip kendaraan lainnya dari sebelah kanan, lalu terkejut ada supeltas atau Pak Ogah di jalan tersebut.

    “Pengendara ini terkejut, dan tidak dapat menghindarinya lagi sehingga akhirnya menabrak pejalan kaki atau Pak Ogah tersebut,” papar Edwin.

    Baca Juga :   Video Penyergapan Pencuri Sepeda Motor di Jalan Pramuka Banjarmasin Viral

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI