Ucapkan Selamat Idul Fitri, Cristiano Ronaldo Justru Digeruduk Netizen

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Pesepakbola Cristiano Ronaldo mengucapkan selamat Idul Fitri kepada umat Islam yang merayakannya.

    Melalui unggahan terbarunya di Instagram pribadinya, Rabu (10/4/2024), pria berjulukan CR7 ini berharap di hari yang fitri ini yang merayakannya akan dilimpahi kebahagiaan dan kedamaian.

    Eid Mubarak! Wishing you all joy, peace and happiness on this special day,” katanya.

    Unggahannya ini ramai dikomentari netizen dari berbagai negara.

    Mereka kebanyakan juga mengucapkan selamat Idul Fitri.

    Cristiano Ronaldo memang familiar dengan budaya Islam, terutama karena ia kini berkarier di Arab Saudi, negara yang mayoritas warganya beragama Islam.
    Penyerang timnas Portugal itu berkarier bersama tim raksasa Arab Saudi, Al-Nassr, setelah meninggalkan Manchester United pada akhir 2022.
    Namun demikian, mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu mendapatkan protes di kolom komentarnya, khususnya di postingannya di X.
    Hal itu disebabkan oleh kartu merah yang diterima Ronaldo dalam pertandingan semifinal Piala Super Arab Saudi kontra Al-Hilal, Selasa (9/4/2024) dini hari WIB.
    Dalam laga itu, Al-Nassr menderita kekalahan dengan skor 1-2, selagi Ronaldo mengakhiri laga di ruang ganti karena di kartu merah pada menit ke-86.
    Al-Hilal sebenarnya sudah unggul dua gol saat Ronaldo diusir wasit, setelah Salem Aldawsari (61’) dan Malcom (72’) membobol gawang David Ospina.
    Sadio Mane mencetak gol untuk Al-Nassr, namun sudah terlalu telat karena terjadi pada menit ke-90 lewat sembilan menit. Laga pun berakhir dengan skor 2-1.
    Imbas dari kartu merah tersebut, Cristiano Ronaldo diprotes. Seorang fans Al-Nassr membalas ucapan selamat Idulfitri Ronaldo dengan cibiran.
    “Kami tak menerima pesan [selamat Idulfitri] dari Anda. Tinggalkan klub saya untuk hal memalukan yang Anda sebabkan,” cuit seorang fans tersebut. Akibat kekalahan tersebut, Al-Nassr gagal memperebutkan trofi Piala Super Arab Saudi 2024.
    Baca Juga :   Sanksi Pemukulan Wasit dan Kontroversi Wasit di Ajang PON XXI Diputus Senin Besok

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI