Gibran Sambangi Open House Prabowo Subianto Bareng Istri, Jan Ethes dan La Lembah Manah

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Calon wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mendatangi kediaman calon presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta, Rabu (10/04/2024). Kedatangan Gibran itu untuk halal bihalal pada hari pertama lebaran 2024.

    Gibran berangkat dari Surakarta, Jawa Tengah pagi tadi tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 17.00 WIB. Dirinya didampingi sang istri Selvi Ananda serta kedua anaknya, Jan Ethes dan La Lembah Manah.

    Begitu tiba, seperti dikutip Wartabanjar.com, Gibran enggan berkomentar sejak turun dari mobil. Walikota Solo itu hanya berjalan masuk ke rumah Prabowo sambil menggendong putrinya. Putra sulung Presiden Joko Widodo itu enggan merespons ucapan Idul Fitri yang disampaikan para awak media di sekitar gerbang rumah Prabowo.

    Gibran dan keluarganya juga dibarengi sejumlah rombongan seperti Ketua Tim Hukum Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra yang juga Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang.

    Kediaman Prabowo sendiri sejak pukul 16.00 WIB terus disambangi pejabat negara, pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat dan elite Partai Gerindra. Demikian juga dengan Panglima TNI beserta tiga kepala staf dan pejabat Mabes TNI yang tiba satu per satu ke kediaman Prabowo.

    Baca juga: Meski Sempat Akibatkan Laka, Jasa Marga Perpanjang Contraflow di Tol Japek

    Para pejabat negara yang bertamu ke rumah Prabowo antara lain Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi/Anggota DPD RI Jimly Asshiddiqie, dan Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Marsekal Madya TNI (Purn) Donny Ermawan Taufanto.

    Baca Juga :   Afifuddin Ditunjuk Jadi Plt Ketua KPU RI Gantikan Hasyim Asy'ari

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI