Pengemudi Mobil KH 1017 AR dapat ‘Salam Olahraga’ Berhasil dicegat Usai Tabrak Lari di Gatot Subroto

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Pengemudi mobil Innova dengan nomor polisi KH 1017 ARĀ  bonyok dihajar massa. Usai mobil yang dikemudikannya terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Gatot Subroto Banjarmasin, persisnya depan SDN Kuripan 2. Mobil iti merupakan tabrak lari.

    Kejadian yang diperkirakan pada Senin tengah malam itu terjadi aksi kejar-kejaran pengemudi mobil KH 1017 AR yang diduga berstatus ASN itu.

    Melalui informasi yang beredar dari relawan, usai melarikan diri dari tempat kejadian di Jalan Gatot Subroto, mobil melewati Jalan Veteran hingga perempatan Jalan S Parman menuju Jalan Hasan Basri Kayutangi. Pengemudi yang belum diketahui identitasnya itu, terus menginjak pedal gas hingga melewati Jembatan Sei Alalak atau dikenal Jembatan Basit.

    Makin sadar mobil yang dikendarainya dikejar massa, pengemudi terus memacu laju kendaraan menuju Jalan 18,5 Gambut hingga akhirnya mobil warna abu-abu itu berhasil dicegat.

    Pengemudi pun usai mendapat salam olahraga dari massa akhirnya diamankan ke Polsek Anjir Pasar. Sedangkan becak yang ditabraknya diamankan di Polresta Banjarmasin.

    Saat diamankan di Polsek Anjir Pasar, Pengakuan pengemudi, dirinya usai mengantarkan mertuanya berobat. Diduga pria paruh baya itu berstatus ASN dan dalam keadaan mabuk.

    Info didapat, korban dievakuasi ke rumahnya di Gang 2 Jalan Kampung Melayu Banjarmasin.

    Hingga berita ini diwartakan, wartabanjar.com masih menggali data pria pengemudi mobil abu-abu plat KH itu lebih lanjut. (Ehan/ahdianoor)

    Baca Juga :Ā PT STSJ Aktif Fasilitasi Kegiatan Komunitas Motor Selama Ramadan

    Baca Juga :   Video Diduga Warga 'Hajar' Pelaku Pemerkosaan di Jalan Kelayan A Viral

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI