YBM PLN Tak Henti Tebar Kebahagiaan Ramadan 1445 H, Kali Ini Warga di Lingkungan UPT Banjarbaru

WARTABANJAR.COM – Tebar Kebahagiaan Ramadan, Yayayasan Baitul Maal (YBM) PLN menjalankan Program Berbagi Keberkahan di Bulan Suci Ramadan.

Hadir melalui program berbagi kebahagiaan Ramadan PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Kalimantan, melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Banjarbaru dan Unit Pelaksana Pengatur Beban Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (UP2B Kalselteng) menyerahkan santunan untuk anak yatim, dhuafa, guru ggaji dan marbot pada Agenda Safari Ramadan di lingkungan PLN UPT Banjarbaru (28/3/2024) lalu.

Ada beberapa Program bantuan yang telah dilaksanakan oleh YBM PLN dalam meraih keberkahan Ramadan, di antaranya berbagi 400 takjil gratis dan 111 paket santunan untuk anak yatim, dhuafa, guru ngaji dan juga Marbot, serta pembagian 220 paket Ramadan untuk warga dhuafa yang tersebar di wilayah kerja PLN UPT Banjarbaru dan UP2B Kalselteng.

Penyerahan santunan ini diserahkan secara simbolis oleh General Manager PLN UIP3B Kalimantan Abdul Salam Nganro bersama Executive Vice President (EVP) Transmisi Kalsumapana, Erwin Ansori didampingi Manager UPT banjarbaru Akhmad Fauzan dan Manager PLN UP2B Kalselteng Mukti Irawan.

Dalam Kesempatan tersebut, Salam menyampaikan bahwa berbagi di bulan suci Ramadan ini merupakan bentuk kepedulian yang sangat berarti untuk para penerima manfaat. Tidak hanya sampai di situ saja, setiap amal yang dikerjakan ini juga dapat menjadi pendorong dalam peningkatan kadar keimanan dan ketaqwaan.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini