Bank Kalsel Siapkan Rp1,37 Triliun Jelang Libur Lebaran/Idul Fitri 1445 Hijriah

WARTABANJAR.COMBank Kalsel memastikan ketersediaan dana kas pada hari libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah sebesar Rp1,37 triliun.

Dana tersebut diharapkan dapat mengakomodir untuk keperluan penarikan dana nasabah pada hari-hari terakhir
menjelang libur panjang lebaran.

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin menjelaskan, dana tersebut digunakan untuk pembayaran gaji ASN, THR, pencairan kredit, Cover RTGS, pembayaran SP2D serta penarikan tunai nasabah dan termasuk persiapan fisik kas ATM di seluruh Cabang Bank Kalsel.

Bank Kalsel telah menyediakan uang fisik yang cukup dalam rangka memenuhi kebutuhan nasabah di momen Ramadan dan Lebaran 1445 H,” imbuhnya.

Baca Juga

Kemenag Gelar Sidang Isbat Pentapan 1 Syawal 1445 H pada 9 April

Sementara itu waktu operasional terakhir di bulan Ramadan adalah pada 5 April 2024, Weekend Banking pada Kantor Cabang Pembantu (KCP) Gerai Duta Mall dan KCP Syariah Banjarbaru (Q-Mall Banjarbaru) masih beroperasional pada 6-7 April 2024. K

Untuk waktu libur lebaran Bank Kalsel pusat dan cabang tidak beroperasional pada 8-15 April 2024, termasuk Weekend
Banking.

Bank Kalsel akan kembali beroperasional seperti semula pada tanggal 16 April 2024.

Fachrudin berpesan kepada seluruh nasabah agar mengoptimalkan penggunaan e-channel Bank Kalsel, seperti ATM, ADM dan mobile banking AKSEL by Bank Kalsel untuk bertransaksi selama libur lebaran.

“Tersedia fitur-fitur yang tentunya akan membantu nasabah memenuhi seluruh kebutuhan transaksi, seperti tarik tunai dengan kartu maupun tanpa kartu, transfer, pembelian (pulsa, paket data, token listrik, top up e-wallet), pembayaran (air, listrik, telepon, internet, TV), pembayaran pajak (PBB, kendaraan bermotor) maupun transaksi lainnya.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini