BPBD Banjar Serahkan Bantuan Logistik untuk Keluarga Korban Tenggelam di Pantai Batakan Baru

    WARTABANJAR.COM, TANAH LAUT – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banjar menyerahkan bantuan logistik kepada keluarga korban dan relawan yang masih melakukan pencarian korban terseret ombak di Pantai Batakan Baru, Kabupaten Tanah Laut.

    Keluarga korban dan relawan masih berupaya menemukan Muhammad Balya Ramadan Maula (16).

    Meskipun operasi pencarian resmi telah dinyatakan selesai sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

    Pemkab Banjar memastikan bahwa bantuan logistik diserahkan dengan harapan dapat meringankan beban keluarga korban dan memperkuat semangat relawan dalam menjalankan misi kemanusiaan.

    Baca Juga

    6 Buah Baik DIkonsumsi Saat Sahur Puasa Ramadhan 

    “Pemberian bantuan logistik ini adalah bentuk dukungan kami kepada keluarga korban dan relawan yang masih bertahan untuk melaksanakan pencarian. Semoga bantuan ini dapat menjadi penopang bagi mereka dalam menjalankan tugas mulia ini,” ungkap Warsita, Kepala Pelaksana BPBD Banjar, Sabtu (16/3).

    Penyerahan bantuan logistik tersebut dilakukan Sabtu (16/3/2024) dengan dukungan BPBD Tanah Laut, sebagai wujud komitmen Pemkab Banjar dalam mendukung upaya pencarian yang masih berlanjut.

    “Kami akan terus mengikuti perkembangan dan memberikan informasi lebih lanjut sehubungan dengan upaya pencarian ini,” tutup Warsita. (IP Banjar)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Diduga Tabrakan Beruntun di Desa Panggung Kabupaten Tanah Laut

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI