Bima Arya Bakal Tata Bogor, Gibran- Ok Gass

    WARTABANJAR.COM, BOGOR – Pemerintah Kota Bogor menurut Bima Arya akan menata pertokoan yang berada di Jalan Otto Iskandar Dinata, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Nantinya toko-toko tersebut akan terlihat cantik dan lebih rapi menyelaraskan jembatan otista yang dibaru diresmikan beberapa waktu.

    Sementara itu, penataan pertokoan di jalan Otto Iskandar Dinata disambut baik oleh Calon Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka. Hal itu terlihat dari komentar Gibran dilansir Waetabanjar dari akun medsosnya @Bimaaryasugiarto.

    “Gas Kang,” tulis Gibran putra sulung dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pada Jumat 08 Maret 2024.

    Baca juga: Suharso Monoarfa: pembangunan di sektor olahraga butuh perhatian besar

    Sementara itu, Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengatakan, bahwa nanti toko-toko yang ada di Jalan Otto Iskandar Dinata temboknya akan dicat dan akan dibuat seragam.

    Selain itu akan ditambah fasad dan penghijauan. Tak hanya itu, kabel-kabel juga akan dirapikan.

    “Semoga penataan ini selain jadi indah, tapi berkah bagi usaha yang ada di sepanjang jalan ini (Otto Iskandar Dinata,” ucap Bima yang juga politis Partai Amanat Nasional (PAN)

    Bima juga menambahkan penataan ini akan dilakukan dengan kerjasama Bank BJB Bogor dan Propanraya. (Dr. H. Bima Arya Sugiarto, S.I.P. (lahir 17 Desember 1972) adalah seorang politisi Indonesia dari Partai Amanat Nasional (PAN). Bima adalah Wali Kota Bogor periode kedua yang menjabat sejak 20 April 2019. Sebelumnya, ia adalah Wali Kota Bogor periode pertama sejak 7 April 2014 hingga 7 April 2019.

    Baca Juga :   Alamak! Digerebek Suami, Oknum ASN Tengah Bugil Bersama Pria Selingkuhan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI