Link Pantau Arus Lalu Lintas di Haul ke-4 Guru Zuhdi di Banjarmasin

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Bagi para jemaah yang akan hadir di peringatan haul ke-4 ulama asal Kota Banjarmasin, KH Ahmad Zuhdiannor atau Guru Zuhdi, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjarmasin menyediakan fasilitas pemantauan arus lalu lintas.

    Fasilitas pemantauan arus lalu lintas bisa diakses melalui situs atcs.banjarmasinkota.go.id. Kepadatan arus lalu lintas bisa dipantau langsung.

    Mulai perbatasan kota Banjarmasin, yakni di Jembatan Basit. Jadi, jemaah bisa pulang dan pergi dengan nyaman berlalu lintas.

    Diketahui acara Haul ke-4 Guru Zuhdi digelar di kubah Guru Zuhdi Jalan Belakang Masjid Jami, Banjarmasin hari ini, Kamis (7/3) pukul 19.00 WITA.

    Baca Juga

    Catat 10 Kantong Parkir di Haul ke-4 Guru Zuhdi Banjarmasin

    Kabar tersebut diumumkan keluarga atau ahli waris, yaitu KH Muhammad As’aduddin atau Guru As’ad (adik Guru Zuhdi) pada acara pengajian rutinan malam Sabtu di kubah Guru Zuhdi Jalan Belakang Masjid Jami, Kelurahan Antasan Kecil Timur, Kecamatan Banjarmasin Utara, Jumat (23/2/2024).

    “Untuk haul kakanda, Insyaallah akan dilaksanakan untuk umum. Jadi malam ke 27 Sya’ban itu Insyaallah malam Jumat,” ujarnya.

    Pihak keluarga menegaskan tidak meminta sumbangan untuk gelaran Haul ke-4 Guru Zuhdi.

    Menurutnya niat haul adalah untuk syiar agama. Juga tidak ingin kemurnian ini dicampur dengan hal berbau politik dan lain-lain.

    Pihak keluarga, juga mengimbau kepada jemaah untuk sama-sama menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan saat haul.(atoe)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Terungkap, Motif Perundungan Remaja Putri di Siring Kemuning Banjarbaru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI