Pemilu 2024 Aman dan Damai, Imam Besar Masjid Istiqlal Apresiasi Polri

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Upaya pengamanan Kepolisian RI dalam pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai mendapat apresiasi positif dari kaum agamawan. Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar menyampaikan rasa terima kasihnya, usai menerima Tim Operasi Nusantara Cooling System (NCS) Polri di Perkantoran Masjid Istiqlal, Jumat (1/3/2024).

    Menurutnya, pemilu telah berlangsung aman dan damai. Dirinya juga menyebut, bahwa Masjid Istiqlal merupakan rumah besar dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa.

    “Terima kasih atas apresiasinya yang telah diberikan oleh Polri. Masjid Istiqlal menciptakan kesejukan dan kedepannya terus bersatu. Istiqlal bisa menjadi penyambung jembatan antara pemerintah dengan masyarakat, antar sesama warga masyarakat, lintas negara, lintas bangsa dan lintas agama,” kata Nasaruddin Umar di hadapan Wakaops NCS Polri Brigjen Pol Yuyun Yudhantara bersama tim NCS.

    Nasaruddin, seperti dilansir WARTABANJAR.COM, berujar bahwa selama periode ini, Masjid Istiqlal membuktikan bahwa mampu memberikan kesejukan, ketenangan dan ketertiban. Karena masjid merupakan tempat untuk beribadah, bukan untuk menghujat satu sama lain.

    “Melalui media-media yang sangat canggih yang dimiliki oleh Istiqlal bisa dikutip oleh seluruh masjid di Indonesia, maka melalui corong-corong masjid ini kita menciptakan ketenangan, kesejukan dalam berbangsa dan bernegara, Alhamdulillah pemilu telah berlangsung dengan baik,” ujarnya

    Baca juga: Presiden Jokowi Topping-Off Hunian Para ASN dan Hankam di IKN

    Baca Juga :   Terkait Dugaan Korupsi, Bareskrim Polri Geledah Kantor Kementerian ESDM

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI