Crazy Rich Kalsel, Haji Isam dan H Sudirman Berangkatkan Ratusan Pemenang Umroh Gratis Event Batfest 2023

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kabar terbaru yang tentunya menggembirakan datang dari Crazy Rich Kalimantan Selatan, Haji Isam dan H Sudirman. Keduanya memberangkatkan sebanyak 150 Pemenang Umroh Gratis di event Jalan Sehat Batulicin Festival 2023.

    Seperti diketahui, kedua crazy rich Haji Isam merupakan CEO Jhonlin Group dan H Sudirman Owner Andifa Group. Keduanya memberangkatkan para pemenang Paket Umroh Gratis Jalan Sehat Batfest 2023.

    Dikutip WARTABANJAR.COM dari akun Instagram @tanahbumbuterbaru, banyak komentar yang menanggapi postingan tersebut. Seperti yang disampaikan @dirmanarsyad16: Masya allah.. Menyala sidin, berkah gasan berataan aamiin, mudahan d bjm ada jua umroh gratis kaya itu aamiin.

    Baca juga: Disbudporapar Banjar Salurkan Dana Hibah Sebesar 1,5 Miliar

    Sebelumnya, Jalan Sehat Batulicin Festival (Batfest) 2023 telah sukses digelar.

    Khusus Batfest 2023, pihak penyelenggara menyediakan 100 paket umroh gratis bagi peserta yang beruntung. Jalan sehat  menempuh jarak sejaub 6,8 kilometer yang mendapat antusiasme tinggi dari peserta.

    Batulicin Festival (Batfest) 2023 digelar pada 30-31 Desember 2023 di Jhonlin Pantai Festival di Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel). Acara tersebut berlangsung cukup meriah. Ribuan warga turut menyaksikan dan menjadi peserta di acara tersebut. Apalagi acara juga disemarakkan dengan hiburan dari artis-artis ibukota Jakarta.

    Deretan artis ibukota yang meramaikan acara itu antara lain Slank, Inul Daratista, D’Masiv, Armada dan Farel Prayoga. Selain itu tampil juga selebriti seperti Happy Asmara, Caca Handika dan banyak artis terkenal lainnya.

    Baca Juga :   BREAKING NEWS Pria Gantung Diri di Pekapuran Raya Banjarmasin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI