Tari Tor Tor Sambut Pembalap F1 Powerboat di Bandara Raja Sisingamangaraja XII

    AP II berharap kebudayaan dan kesenian yang ditampilkan di Bandara Raja Sisingamangaraja XII juga dapat semakin memperkuat rasa bangga sebagai bangsa Indonesia.

    Baca juga: Pria Paruh Baya di Sungai Paring Martapura Ngamuk Bawa Parang

    VP of Corporate Communication PT Angkasa Pura II Cin Asmoro, mengatakan bahwa delegasi yang tiba di Silangit itu adalah sebagian pembalap, kru tim dan perwakilan dari H2O.

    Bandara Raja Sisingamangaraja XII merupakan bandara terdekat dengan Danau Toba. Kedatangan pembalap, kru tim, panitia, dan media terkait F1 Powerboat dijadwalkan mulai 24 Februari hingga 1 Maret 2024. Total, bandara menyambut sekitar 176 orang delegasi F1 Powerboat dari berbagai negara,” ujar Cin Asmoro.

    Cin Asmoro menuturkan, di samping Bandara Raja Sisingamangaraja XII, bandara lain yang dikelola AP II yakni Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdanakusuma (Jakarta), serta Bandara Kualanamu (Deli Serdang) juga turut mendukung pelaksanaan F1 Powerboat.

    “Delegasi F1 Powerboat dari berbagai negara transit terlebih dahulu di Bandara Soekarno-Hatta, Bandara Halim Perdanakusuma atau Bandara Kualanamu untuk kemudian menuju Silangit. Begitu juga dengan wisatawan mancanegara yang sebagian besar transit terlebih dahulu untuk kemudian menuju Silangit,” ujarnya.

    Cin Asmoro kemudian mengatakan bahwa AP II memastikan ketersediaan slot time penerbangan di rute Jakarta – Silangit untuk mendukung F1 Powerboat.

    Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney, Maya Watono, juga turut mengucapkan selamat datang kepada para pembalap F1 Powerboat.

    Baca Juga :   Roma Terdepan Kejar Sergio Gomez dari Man City, Real Sociedad Mundur Teratur

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI