Kecamatan Terjauh di Kabupaten Banjar Sudah Serahkan Kotak Suara Ke Gudang Logistik

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Tahapan penghitungan dan rekapotulasi suara masih berlangsung di Kabupaten Banjar. Kecamatan Paramasan Atasmerupakan kecamatan pertama yang mengumpulkan kotak suara Pemilu 2024.

    Kotak suara itu diangkut dari Desa Paramasan Atas menuju Gudang Logistik KPU Kabupaten Banjar yang beralamat di Jalan A.Yani KM 34 Banjarbaru mendapat pengawalan ketat dari Bawaslu dan kepolisian.

    Komisioner KPU Banjar, Rizki Wijaya mengapresiasi PPK Kecamatan Paramasan yang sudah mengumpulkan kotak suara, lebih awal dari 19 kecamatan lainnya di Kabupaten Banjar.

    “Total 20 Kecamatan, baru Kecamatan Paramasan ini yang mengumpulkan kotak suara,” katanya, Kamis (22/2/2024).

    Ketua Bawaslu Kabupaten Banjar, Hafidz Ridha, yang didampingi oleh Kapolsek Paramasan beserta jajaran PPK dan Panwascam Kecamatan Paramasan turut menyaksikan pengumpulan kotak suara tersebut.

    Baca Juga : Promo Menarik Bagi Nasabah Bank Kalsel Tarik Tunai di Indomaret

    Rahimakumullah, anggota Panwascam Paramasan memgatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengawasan melekat dalam proses mengawal demokrasi.

    Hingga siang ini proses penghitungan suara di Kabupaten Banjar total suara Presiden yang masuk 90.727 Progres 47.66% – 948 TPS. sumber.info2024.kpu.id
    Total jumlah TPS di Kabupaten Banjar yang tersebar di 19 Kecamatan. (Hasbi Kamarullah)

     

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Kadisdik Banjar: Sekolah Penggerak Wajib Tunjukkan Gebrakan Baru di Dunia Pendidikan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI