SADIS!!!, Caleg PKS ditusuk, Anak Korban Ungkap Kronologi

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Sorang Caleg DPRD Kota Banjarmasin dari Parta Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi korban penganiyaan dengan menggunakan Senjata Tajam (Sajam).

    Korbannya adalah Muhammad Syafe’i, yang merupakan caleg nomor urut lima daerah pemilihan Banjarmasin I, yakni Banjarmasin Tengah.

    Muhammad Syafe’i diduga diserang di Jalan Tunas Baru Rt 66, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasiin Tengah, sekira pukul 22.00 Wita, Minggu (18/2) malam oleh seorang pria berinisal A yang juga merupakan warga setempat.

    Menurut penuturan saksi, Nana (23), saat itu dirinya bersama ayahnya yang merupakan korban dalam kejadian tersebut keluar dari rumahnya.

    Kemudian, dirinya berbicara dengaan temannya yang tidak jauh dari lokasi kejadian, sementara ayahnya pergi ke seberang dengan maksud ingin ke warung.

    Setelah selesai dari warung, lanjut Nana, ayahnya pun keluar dan ingin pergi berbelanja lagi ke warung yang lainnya. Namun saat keluar dari warung, ayahnya langsung diserang oleh terduga pelaku dengan menggunakan sajam.

    “Saya tidak melihat secara jelas senjata apa yang digunakan. Saya cuma melihat si pelaku ini menyerang ayah saya beberapa kali, sampai ayah saya terjatuh ke aspal,” tutur Nana, kepada wartabanjar.com, Senin (19/2/2024) siang.

    “Saat ayah saya terjatuh ke aspal, lantas dia pun memecahkan botol kecap yang telah dibeli dari warung, lalu warga pun mulai berdatang, dan si pelaku ini pun langsung melarikan diri,” lanjutnya.

    Lebih lanjut, kata Nana, dirinya juga tidak mengetahui kemana terduga pelaku ini kabur, lantaran dirinya langsung menolong korban yang sedang terluka.

    Baca Juga :   Pendaftaran Baayun Maulid di Museum Lambung Mangkurat Diperpanjang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI