Heboh Prabowo-Gibran Unggul di Quick Count, Netizen Malah Minta Prabowo Subianto Balikan dengan Titiek Soeharto

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA- Ramai pemberitaan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul hasil perhitungan secara quick count, netizen malah meminta Prabowo Subianto balikan dengan mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi.

    Hal itu tampak dari banyaknya komentar di unggahan terbaru Siti Hediati Hariyadi di Instagram yang diunggahnya kemarin, Kamis (15/2/2024).

    Di postingan itu, perempuan yang akrab disapa Titiek Soeharto tersebut mengunggah fotonya bersama Prabowo Subianto dan putra mereka, Didit Prabowo.

    Di keterangan foto itu, ia mengucapkan selamat atas segala perjuangan Prabowo karena sejauh ini sudah berhasil unggul di Pilpres 2024.

    Jika nanti menjadi presiden RI, maka bisa dipastikan Prabowo Subianto tak akan didampingi ibu negara sebab ia adalah duda sejak bercerai dari Titiek Soeharto beberapa tahun silam.

    Para netizen kemudian berharap mereka kembali menikah sehingga Titiek Soeharto bisa menjadi ibu negara RI.

    Ayoo ibu , balikan. We need you to be our first lady,” ujar yay***.

    Bu titiek Ibu Negara 2024🩵 Bismillah balikan bersatu harmonis lagii,” kata nes***.

    BALIKAN BALIKAN….MASYA ALLAH…SEMOGA DI SEMOGAKAN..KE INGINAN KITA RAKYAT YG CINTA BPK PRABOWO DAN IBU TITIEK…AAMIIN..,” komentar ist***.

    Yang setuju Pak Prabowo dn Bu Titi balikan trs di umumkan pas pelantikan nnti silakan pencet love di kanan,” kata pin***.

    Tugas kita dukung 02 tujuan utamanya menyatukan Ibu sama Bapak,” sebut nce***.

    Netizen lainnya, zah*** juga mengatakan “PAK HARTO SAID : KINI KAU SUDAH SETARA DENGANKU, KAU BOLEH KEMBALI BERSAMA PUTRIKU.”

    Baca Juga :   Pencurian Alat EWS Masih Jadi Persoalan Serius di Wilayah Perairan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI