PLN UIP3B Kalimantan Peringati Bulan K3, Momentum Ingatkan Pentingnya Keselamatan

    WARTABANJAR.COM, PONTIANAK – Memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional, PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Kalimantan menggelar kegiatan Apel Bulanan K3 di halaman Kantor PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pengatur Beban Kalimantan Barat (UP2B Kalbar) pada hari Rabu, (8/1/2024) lalu.

    Kegiatan ini merupakan wujud komitmen PLN untuk terus menjalankan dan meningkatkan budaya K3 dalam operasional ketenagalistrikan.

    Baca Juga : Unggul Secara Quick Count, Gibran: Ingin Sowan ke Paslon 01 dan 03

    General Manager UIP3B Kalimantan, Abdul Salam Nganro menekankan pembangunan sistem ketenagalistrikan yang unggul tidak hanya didukung oleh regulasi ketenagakerjaan yang baik. Namun, juga perlu pemahaman dan kesadaran dari semua pihak untuk membangun budaya K3 yang kuat demi keselamatan bersama.

    “Peringatan Bulan K3 ini menjadi momentum penting untuk mengingatkan akan urgensi keselamatan dan kesehatan kerja bagi para pegawai dan mitra kerja. Hal ini menjadi semangat bagi kita untuk terus meningkatkan kesadaran akan pentingnya K3,” ungkap Salam.

    Salam juga menyampaikan pentingnya penggunaan alat pelindung diri (APD) dan kepatuhan terhadap prosedur keselamatan dalam setiap pekerjaan.

    “Dengan terselenggaranya berbagai kegiatan pada Bulan K3 Nasional ini, diharapkan dapat meningkatkan pemahaman, kepedulian, dan kesadaran akan pentingnya keselamatan dan kesehatan kerja. Sesuai dengan komitmen kita bahwa tidak ada yang lebih berharga dari keselamatan jiwa manusia,” terang Salam.

    Baca Juga :   Kantor Bank Kalsel Cabang Jakarta Pindah di Lokasi Baru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI