Hasil Borneo FC vs Persija di Liga 1, Skor Akhir 3-1

    WARTABANJAR.COM – Hasil laga Borneo FC vs Persija dalam lanjutan pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (6/2/2024) malam berakhir dengan skor 3-1.

    Pada menit 25’, sayap Borneo FC, Sihran Amarullah berhasil mencetak gol. Sepakan Sihran sebenarnya sudah coba dihadang kiper Macan Kemayoran, Andritany Ardhiyasa. Namun, bola yang ditembak tetap masuk ke arah gawang. Skor 0-1.

    Tak berselang lama, 10 menit kemudian, Hansamu merasakan ada keluhan di kakinya sehingga digantikan Rizky Ridho pada menit Ke-35.

    Masuk bek tengah yang baru, Persija terus berupaya untuk menyamakan kedudukan. Namun hingga peluit babak pertama berakhir, kedudukan tetap bertahan 1-0.

    Memulai babak kedua, Syahrian Abimanyu keluar digantikan Hanif Sjahbandi untuk meningkatkan performa tim. Namun, Borneo mampu menambah gol pada menit 47’. Kali ini gol dicetak melalui sundulan Wiljan Pluim yang memanfaatkan umpan matang dari Stefano Lilipaly. Skor 2-0.

    Tak ingin ketinggalan lebih jauh, pada menit 67’ pelatih Persija, Thomas Doll menggantikan Firza Andika dan Muhammad Rayhan Hannan dengan Dony Tri Pamungkas dan Riko Simanjuntak. Ia berharap serangan Persija semakin masif.

    Sayangnya Borneo kembali menambah keunggulan pada menit ke-82. Kali ini lewat tandukan bek muda, Komang Teguh, memanfaatkan umpan Stefano Lilipaly melalui sepak pojok. Skor 3-0.

    Di pengujung laga, Persija akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-92 lewat sontekan terarah Gustavo Almeida memanfaatkan umpan Ryo Matsumura. Laga berakhir dengan skor 3-1.

    Baca Juga :   Haaland Lolos Sanksi Saat Hadapi Arsenal, Berbagai Kritik Mengemuka

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI