Bos Gengster Meksiko Rampok dan Tembak Warga Turki di Bali, Ditangkap di Nganjuk

WARTABANJAR.COM, NGANJUK – Polisi menangkap bos gangster asal Meksiko bernama Sicairos Valdes Roberto (27) di Terminal Nganjuk, Jawa Timur pada Selasa (30/1/20224).

Ia adalah terduga pelaku penembakan dan perampokan terhadap warga negara Turki di Bali.

Sebelum ditangkap, Sicairos berencana untuk kabur ke Surabaya.

Penangkapan Sicairos ini menyusul tiga rekannya sesama WNA Meksiko yang sudah ditangkap terlebih dahulu.

Baca juga: Mantan GM PT Antam Tersangka Korupsi Penjualan Emas di Butik Logam…

Saat ini, para pelaku telah dibawa ke Polda Bali dan akan dijerat pasal berlapis tentang tindak pidana percobaan pembunuhan berencana.

Sicairos memberondong tembakan beruntun ke tubuh turis asal Turki, Turan Mehmet (30) di Villa Palm House, Banjar Pempatan, Tumbak Bayuh, Mengwi, Badung, Bali, pada Selasa (23/1) sekira pukul 01.00.

Tiga temannya dapat diamankan yakni Escobedo Juan Antonio, 24; Aramburo Contreras Jose Alfonso, 32; dan Deraz Gonzalez Victor Eduardo, 36.

Mereka diciduk di Perumahan Tarumas, Gang Jempirinh, Jalan Pura Masuka, Ungasan, Kuta Selatan, Badung. Sementara, Roberto tinggal di tempat berbeda sehingga lolos dari penggerebekan pada Sabtu, 27 Januari 2023 sekitar pukul 07.00.

Tim gabungan Polda Bali dan Polres Badung dipimpin anggota dari Mabes Polri terus melakukan pengejaran. Akhirnya pelarian Roberto terendus, kabur keluar Bali via jalan darat. (berbagai sumber)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Potensi Banjir Rob 3 Hari di Banjarmasin Batola Tala

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI