Senang Dapat Food Truck Nasi Kuning dari Penggemar Indonesia, Lee Je Hoon Ucapkan ini

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Aktor Lee Je Hoon gembira karena mendapatkan kiriman food truck dari para penggemarnya di Indonesia ke lokasi syuting dramanya.

    Lee Je Hoon saat ini diketahui sedang syuting drakor Chief Detective 1958.

    Food truck tersebut dikirimkan penggemar ke lokasi syuting drama Chief Detective 1958 di kawasan Gyeonggi-do, Korea, pada Senin (22/1/2024) siang waktu setempat.

    Menanggapi ini, Lee Je Hoon kemudian menuliskan ucapan terima kasih kepada para penggemarnya di Indonesia.

    Ucapan tersebut ditulis di kertas yang ada di food truck itu.

    Di kertas itu, aktor drakor Taxi Driver ini mengatakan senang mendapatkan kiriman food truck itu, apalagi ada menu minuman kopi hangat yang cocok dikonsumsi di kala cuaca dingin musim salju di Korea.

    Dia juga mengatakan rindu ingin bisa kembali memiliki waktu bersama para penggemarnya serta berjanji akan mempersembahkan karya terbaiknya.

    Kabar ini diunggah oleh akun penggemar Lee Je Hoon Indonesia, @leejehoon_fc, Rabu (24/1/2024) kemarin.

    Tak hanya itu, menurut informasi dari pihak penyedia food truck tersebut, Lee Je Hoon memilih minuman hot matcha latte, padahal biasanya ia menyukai kopi late.

    Ketika ditanya mengapa tak memilih kopi late, sang aktor mengatakan sekarang sedang menjaga kesehatannya dengan menghindari minum kopi.

    Tak hanya itu, ia juga sangat menikmati makanan yang disediakan di food truck itu, bahkan mereka memberikan kudapan khusus ke Lee Je Hoon berupa permen kopi dan coklat dari Indonesia.

    Menurut unggahan tersebut, makanan dan minuman Indonesia yang disediakan di food truck untuk Lee Je Hoon ini di antaranya adalah kopi, coklat, permen, minuman matcha, serta paket nasi kuning lengkap dengan lalapan, ayam goreng hingga bakso.

    Baca Juga :   BREAKING NEWS Pria Tewas Diduga Terlindas Alat Berat di Jalan Tol Mali-Mali

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI