Netflix Umumkan Jadwal Tayang Squid Game 2, Cek Info Lengkapnya di Sini

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Setelah lama ditunggu, Netflix mengumumkan juga jadwal tayang serial Squid Game 2.

    Dikutip dari media Korea Selatan, EDaily Star, Kamis (25/1/2024), Squid Game 2 dijadwalkan bakal tayang akhir 2024 ini.

    Tak hanya itu, kemarin Rabu (24/1/2024), media hiburan Amerika, Deadline merilis rincian surat investasi Netflix, “Squid Game Season 2’ akan tayang perdana pada akhir tahun ini”.

    Drakor Squid Game kali pertama dirilis di Netflix pada 17 September 2021.

    Serial tersebut berhasil memenangi beberapa penghargaan hingga meningkatkan fenomena Korean Wave pada paruh kedua 2021.

    Netflix dalam surat yang dikirimkan kepada para pemegang saham pada 23 Januari 2024 menuliskan bahwa peluncuran beberapa seri sempat tertunda karena pemogokan tahun lalu, walau begitu pihaknya mengaku mempunyai rencana besar dan berani untuk tahun 2024 ini.

    Squid Game menjadi salah satu peraih box office sangat besar akan dirilis pada tahun ini, bersama Bridgerton Season 3 dan Diplomat Season 2 yang juga direncanakan tayang di 2024 ini.

    Squid Game berhasil memecahkan rekor Netflix dengan menjadi serialnya yang mencapai 1,65 miliar jam penayangan hanya dalam waktu 28 hari sejak perilisan di tahun 2021 silam.

    Berdasarkan data dari Flix Patrol, serial Squid Game musim pertama juga sukses mempertahankan posisi pertama di Top 10 TV Show selama 46 hari berturut-turut.

    Serial Squid Game adalah drama original yang diproduksi oleh Netflix pada tahun 2021, disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk.

    Squid Game menceritakan tentang 456 orang yang sedang mengalami kesusahan keuangan, mengikuti sebuah kontes bertahan hidup berhadiah 45,6 miliar won.

    Baca Juga :   Ayu Ting Ting Lega Telah Kembalikan Seserahan dari Muhammad Fardhana

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI