Kepemimpinan Bupati Saidi Mansyur, Ratusan Fasilitas Pendidikan di Kabupaten Banjar Direhab

    Kemudian, SDN Pekauman 2 Martapura Timur, SDN Gunung Batu Kecamatan Sambung Makmur, SDN Manarap 1 Kecamatan Kertak Hanyar, SDN Pasar Jati 3 Kecamatan Astambul, SDN Kelampaian 2 Kecamatan Astambul.

    Baca juga: Ngeri, Motor Tabrakan di Mataraman, Korban Meninggal Salah Satunya Paman Sayur

    Dan, SMPN 1 Simpang Empat, SMPN 2 Martapura Barat dan SMPN 1 Sungai Tabuk.

    “Pembangunan yang telah dilaksanakan pada masa kepemimpinan Bupati dari tahun 2021 sampai 2023, rehabilitasi PAUD, SD, SMP dan kesetaraan sebanyak 384 ruang,” tambahnya.

    Disusul pembangunan ruang kelas baru dan ruang penunjang lainnya seperti perpustakaan dan laboratorium sebanyak 132 ruang.

    “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Banjar atas dukungan dan arahan untuk terwujudnya pendidikan di Kabupaten Banjar yang maju, mandiri, dan agamis,” ujar Liana Penny.

    Kepala Desa Gunung Batu, M Albilaluddin menyampaikan, di SDN Gunung Batu pihaknya mendapatkan bangunan UKS, MCK dan perpustakaan.

    “Selain itu, SMPN 2 Sambung Makmur yang terletak di desa kami juga mendapatkan bantuan pembangunan yakni paving block sehingga lebih nyaman untuk berkegiatan,” ujarnya kepada wartabanjar.com

    Ia juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bupati Banjar H Saidi Mansyur beserta SKPD Kabupaten Banjar yang mendukung terwujudnya fasilitas pendidikan di Desa Gunung Batu.

    “Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bupati Banjar selaku pemangku kebijakan nomor satu di Kabupaten Banjar serta SKPD yang sudah mensupport dan membantu Desa Gunung Batu untuk memperbaiki fasilitas pendidikannya,” ucap Bilal. (nurul octaviani)

    Baca Juga :   KPU Balangan Tegaskan Aturan Ketat Terkait Pemasangan APK Jelang Pilkada 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI