Kapolda Kalsel Cek Pembangunan Rumah Dinas Pejabat Utama di Banjarbaru, Ini Pesannya

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto SH MH melaksanakan peninjauan langsung terhadap progres pembangunan Rumah Dinas Pejabat Utama Polda Kalsel yang berlokasi di Kota Banjarbaru, Sabtu (20/1/2024).

    Dalam kunjungannya, Kapolda Kalsel didampingi oleh sejumlah pejabat utama.

    Kapolda yang dikenal sangat peduli terhadap kesejahteraan anggota kepolisian, memberikan perhatian khusus terhadap pembangunan fasilitas rumah dinas pejabat.

    Proyek pembangunan rumah dinas ini merupakan bagian dari upaya Polda Kalsel untuk meningkatkan kesejahteraan dan fasilitas kerja bagi personelnya.

    Kapolda menekankan pentingnya memiliki lingkungan yang nyaman dan memadai untuk mendukung kinerja aparat kepolisian.

    “Saya sangat mengapresiasi progres pembangunan ini. Kesejahteraan anggota kepolisian merupakan prioritas bagi kita semua. Dengan adanya fasilitas yang baik, diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kinerja anggota kepolisian dalam melaksanakan tugasnya,” ujar Kapolda Kalsel.

    Pada kesempatan tersebut, Kapolda juga menyampaikan apresiasi atas kerja keras para pekerja pembangunan Rumah Dinas Pejabat Utama Polda Kalsel dalam menjalankan tugasnya.

    Selain itu, Kapolda juga memastikan bahwa seluruh proses pembangunan dilakukan sesuai dengan standar dan jadwal yang telah ditetapkan.

    Pembangunan Rumah Dinas Pejabat Utama Polda Kalsel ini diharapkan dapat segera rampung dan siap digunakan.

    Dengan adanya fasilitas yang memadai, diharapkan anggota kepolisian dapat bekerja dengan lebih baik dan merasa lebih dihargai.

    Baca Juga :   Distribusi Air Banjarbaru dan Kabupaten Banjar Mati, PTAM Intan Banjar Mohon ini ke Balai Wilayah Sungai

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI