Disdukcapil Tanah Bumbu Tetapkan Strategi Sukseskan Program Identitas Kependudukan Digital Tahun 2024

    “Pertama dengan bekerjasama dengan semua pihak, seperti nantinya dengan mendatangi UPTD kecamatan-kecamatan lembaga perbankan dan sebagainya,” katanya.

    Selanjutnya pihaknya akan menggencarkan sosialisasi, kampanye melalui media sosial, media informasi, tentang IKD,  terkait pemanfaatan, keuntungan dan lain sebagainya kepada masyarakat di desa-desa khususnya.

    Kemudian pihaknya juga akan selalu menyertakan pelayanan pembuatan IKD, di setiap pelayanan-pelayanan jemput bola yang dilakukan oleh Disdukcapil Tanahbumbu.

    “Keberhasilan kami kemarin alhamdulillah walaupun sebenarnya presentasi itu masih relatif kecil untuk untuk diraih dengan harapan di kalau sudah dapat target lagi di 2024 ini akan lebih kita optimalkan lagi di setiap momen pelayanan,” katanya.

    Ia mengharapkan, target pusat nantinya bisa terpenuhi lebih besar lagi meski memang tidak mudah meraih target itu, tetapi seiring dengan waktu masyarakat sudah mulai meningkat kesadarannya dalam memahami fungsi dan manfaat IKD. (berbagai sumber)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Malam Nanti Acil Odah-Rozanie dan Muhidin-Hasnur Cabut Nomor Urut, KPU Kalsel Gunakan Sistem Ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI