Yamaha Ajak Konsumen & Komunitas Eksplorasi Alam Bali Lewat XSR 155 Motoride The Wanderlust

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Menjelang akhir 2023 lalu, Yamaha memanjakan pengguna XSR 155 melalui aktivitas menarik di Bali, yaitu mengeksplorasi keindahan alam Pulau Dewata menggunakan XSR 155 Motoride bersama konsumen dan komunitas.

    Menggunakan motor sport heritage Yamaha itu, puluhan peserta bergabung di hari pelaksanaan acara yaitu Sabtu, 23 Desember 2023.

    Acara diawali dari Yamaha Flagship Shop Bali ke Pelaga, Kabupaten Badung.

    Di daerah Pelaga ini terdapat coffee shop dan kebun kopi, sekaligus menjadi tempat diberikan informasi mengenai pembuatan kopi.

    Cara pembuatan kopi yang dikenalkan ke peserta adalah dari berupa biji kopi yang diambil dari kebun sampai menjadi kopi yang siap dibuat menjadi minuman.

    Setelah itu peserta melanjutkan touring ke Danau Tamblingan di Kabupaten Buleleng, naik motor ke perbukitan lalu menyambangi pinggir danau.

    Menikmati pesona alam dan udara segar menghadirkan suasana yang segar ditemani XSR 155.

    Tak berhenti sampai di situ, perjalanan diarahkan ke Puncak Lestari Camp sebagai lokasi venue aktivitas XSR 155 Motoride.

    Di tempat ini juga terdapat Danau Beratan yang menambah daya tarik nuansa alami ala Bali.

    Chief Yamaha DDS Bali, Andreas Tjahyadi mengatakan pecinta XSR 155 di Bali adalah bikers yang menyukai touring dan mengeksplorasi destinasi wisata, cocok dengan konsep event XSR 155 Motoride yang diadakan Yamaha.

    “Mereka menikmati aktivitas itu yang sudah tiga kali digelar di sini, selalu diikuti dengan antusias dan direspon positif. Penggemar motor sport heritage saat ini di Bali didominasi kaum muda berusia di bawah umur 30 tahun, entry level enthusiast yang memiliki selera menyukai motor dengan tampilan retro langsung buatan pabrikan,” katanya.

    Baca Juga :   Bacaan Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun 1 Muharram 1446 H Dibaca Usai Sholat Ashar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI