Mengawali 2024, Polres Balangan Terima Penghargaan dari Ombudsman Kalsel

    WARTABANJAR.COM, BALANGAN- Kapolres Balangan, AKBP M Riza Muttaqin beserta jajaran menerima  penghargaan pertama di 2024 dari Perwakilan Ombudsman RI atas kinerja yang baik.

    Kapolres Balangan juga mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Kabupaten Balangan yang telah menaruh kepercayaan besar terhadap pelayanan Polres Balangan.

    “Ke depannya Polres Balangan akan terus melakukan peningkatan dan pembenahan dalam pelayanan publik,” ujarnya, Kamis (11/1/2024).

    Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kalsel, Hadi Rahman pada acara Penganugrahan Predikat Kapatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik tahun 2023 di aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, kemarin Selasa (9/1/2024) kemarin.

    Hadir Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto dalam kegiatan tersebut menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh 13 Polres Polresta di bawah naungan Polda Kalsel.

    Baca Juga : Waspada Cuaca Ekstrem di Kalsel Satu Minggu ke Depan

    “Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen kami dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Terima kasih atas kerja keras semua anggota yang telah berperan aktif dalam mencapai prestasi ini,” tutur Kapolda Kalsel.

    Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas upaya 13 Polres/Ta Jajaran Polda Kalsel dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di berbagai aspek, termasuk peningkatan kualitas penanganan pengaduan masyarakat, efisiensi dalam pelayanan, serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

    Hadi Rahman, Kepala perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kalsel pada kesempatan tersebut, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Polres/Ta yang telah memberikan teladan dalam pelayanan yang berkualitas.

    Baca Juga :   Tolak Tapera, Puluhan Buruh Geruduk Kantor DPRD Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI